Agnes, Salah Satu Dari 19 Orang Yang Bersyahadat Di Hadapan Dr. Zakir Naik di Bekasi

07.58


Tour Dakwah Dr. Zakir Naik tiba giliran di Bekasi pada hari Sabtu 8 April 2017. Sekitar 80 ribu peserta dari berbagai kalangan memadati stadion Patriot kota Bekasi. Fenomena ini membuat haru mata yang menyaksikannya. Terlebih lagi bagi panitia penyelenggara Tour Dakwah ini.

“Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar !! Menangis saya malam ini merasakan indahnya ukhuwah Islamiyah..," Ungkap Koh Hanny Kristianto selaku panitia penyelenggara Tour Dakwah Dr. Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi. Koh Hanny adalah seorang mualaf keturunan Tionghoa sekaligus Sekjen Mualaf Center Indonesia.

"Tanpa pertolongan Allah kemudian tanpa antum semua mustahil sejarah kebangkitan Islam malam ini terjadi..," tegasnya.

Lebih lanjut, Koh Hanny Kristianto mengatakan ada 19 non-Muslim yang bersyahadat (masuk Islam):

"19 orang bersyahadat bersama Dr. Zakir Naik dalam Ceramah Zakir Naik (Bekasi) malam ini 8 April 2017 di Stadion Patriot Bekasi. Semua mualaf insyaallah akan dituntun dan dibina oleh Mualaf Center Darussalam Masjid Darussalam Kota Wisata."

"Saudara-saudari kita yang bersyahadat malam ini terdiri dari berbagai latar belakang suku, ras dan profesi, mereka adalah: dr. Adi Wijayanto, Widya Hertati, Diana, Femi, Adelia, Randy, Agnes, Imelda, Andy, Welly, Reynaldi, Mafes, Daniel, Ario, Eka, Vera, Reza, Dewa Putu, Dian."


"Kita doakan saudara-saudara kita yang baru ini senantiasa istiqomah dan dimudahkan Allah Azza wa Jalla menjalankan Islam, Iman dan Ihsan mereka..," pungkas Koh Hanny. [sumber: Portal Islam]

Info Lainnya:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »