HASMI Kembali Sukses Gelar Targhib Ramadhan II di Beberapa Kota

07.28

Setelah sukses pada targhib Ramadhan I hari Ahad 14 Mei 2017 di beberapa tempat di Jakarta, Depok dan Bogor, Ahad kemarin 21 Mei 2017 Harakah Sunniyyah untuk Masyarakat Islami (HASMI) kembali meraih sukses dalam targhib Ramadhan di beberapa kota lainnya.

Targhib Ramadhan II di selenggarakan di beberapa tempat di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bandung masing-masing terselenggara targhib Ramadhan di satu tempat. Di Jawa Tengah terselenggara di empat kota; Semarang, Salatiga, Solo dan Jogja. Sedangkan di Jawa Timur targhib Ramadhan terselenggara di empat tempat; dua tempat di Surabaya dan dua tempat di Madura.

Kurang lebih total peserta pada targhib Ramadhan HASMI yang ke II ini sebanyak 1000 peserta laki-laki dan perempuan.

Semoga dengan targhib Ramadhan tersebut, kaum Muslimin mendapatkan manfaat yang besar dan kelak dapat meraih kesempurnaan ibadah di bulan Ramadhan dengan ilmu dan iman sebagaimana tema yang diusung dalam targhib Ramadhan tersebut. Aamiin.
------------------------------

Anda dapat bergabung bersama HASMI dalam program dakwah yang mulia. Silahkan salurkan infak dan donasi Anda untuk program-program dakwah Islam melalui HASMI.

Ke Bank Syari’ah Mandiri
No. Rek 7033-7061-91
A/n ORGANISASI HASMI
Kode transfer BSM: 451

Dokumentasi Targhib Ramadhan:










Artikel Terkait

Previous
Next Post »