SOSILALISASI, MOTIVASI DAN PEMBENTUKAN USROH HASMI BOGOR

23.50

Hari Ahad 28 Mei 2017 Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) menyelenggarakan temu anggota se-wilayah Bogor dalam rangka sosialisasi, motivasi dan pembentukan usroh.

Acara dengan tema “Penitian Iman dalam Ikatan Kekeluargaan” ini adalah salah satu bentuk follow up (tindak lanjut) dari keanggotaan online sekaligus pembentukan usroh yang kedua setelah sebelumnya dilakukan pertemuan yang serupa pada hari Ahad, 19 April 2017 di Masjid Ali bin Abi Thalib Bogor.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh 118 anggota HASMI Bogor. Pada hari itu juga dibentuk 29 usroh. Masing-masing usroh rata-rata memiliki 7 anggota.   

Setelah anggota HASMI Bogor diusrohkan, insyaallah segera menyusul pada hari Ahad 4 Juni 2017 anggota HASMI di wilayah-wilayah yang lain juga akan diusrohkan. 

Dengan digulirkannya sistem usroh ini, HASMI berharap dapat terjalin kerekatan hubungan dalam bingkai ukhuwah yang indah. Khususnya untuk seluruh anggota HASMI dan umumnya untuk seluruh kaum Muslimin.

HASMI akan terus merangkul seluruh umat Islam untuk bersama-sama meniti jalan Ilahi, Sirotulmustaqim. Anda pun berkesempatan menjadi anggota HASMI dan sekligus anggota usroh dengan cara mendaftar melalui online atau offline (langsung).

Info Terkait:



Dokumentasi Pembentukan Usroh HASMI Bogor:









Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
28 Mei 2017 pukul 02.05 delete

Baik sekali, mudah2an ber lanjut menjadi besar dakwahnya, amien YRA

Reply
avatar