SISWA SMPIT AL HIDAYAH BOGOR GALANG DANA UNTUK PALESTINA

00.48


Pagi hari sekitar pukul 09.30 hari Selasa 1 Agustus 2017 tiba-tiba tiga orang dari SMPIT AL HIDAYAH Bogor datang ke Kantor Pusat HASMI di Jl. Raya Kapten Yusuf, Tamansari, Bogor. Mereka mengantarkan donasi untuk saudara-saudara kita di Palestina. Ketiga orang tersebut adalah Asyrari Rizqola (Ketua OSIS SMPIT AL HIDAYAH), Muhammad Ru’yan (Humas OSIS SMPIT AL HIDAYAH) dan Ust. Sobar Iman (Pembina OSIS SMPIT AL HIDAYAH).

Dana yang mereka titipkan kepada HASMI sebesar 2.325.000,- (Dua juta tiga ratus dua puluh lima ribu rupiah). Dana tersebut dikumpulkan dari 93 siswa SMPIT AL HIDAYAH dari kelas 7 sampai kelas 9. Ust. Anas Abdillah yang menerima langsung dana peduli Palestina tersebut merasa bersyukur dan bangga terhadap siswa-siswa SMPIT AL HIDAYAH. Bukan berapa nominal yang mereka berikan, tapi nilai kepedulian mereka terhadap saudara seiman mereka di Palestina membuat saya bangga terhadap mereka. Ungkap Ust. Anas Abdillah. 


Insyaallah dana peduli Palestina dari anak-anak SMPIT ALHIDAYAH akan digabungkan dengan dana peduli Palestina yang terkumpul di HASMI. Alhamdulillah, meskipun HASMI tidak sempat menggalang dana langsung di lapangan, namun banyak dari kaum Muslimin yang percaya dan menitipkan donasi untuk Palestina kepada HASMI. Total dana yang terkumpul di HASMI sebesar 31.000.000,- (Tiga puluh satu juta rupiah). Seluruh dana tersebut akan kami titipkan ke Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Semoga saudara-saudara kita di Palestina selalu dalam lindungan Allah dan mendapatkan hak-haknya. Aamiin..

INFO INFAK DAKWAH HASMI:
Rek BSM: 7033 706 191
Atas nama: Organisasi HASMI
Konfirmasi Transfer:

www.jualmizar.blogspot.com


Artikel Terkait

Previous
Next Post »