Terus Bergerak, HASMI Kembali Sukses Menyelenggarakan Temu Anggota di Bekasi

07.24



Bekasi, Ahad 27 Agustus 2017, Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) kembali sukses gelar Temu Anggota di wilayah Bekasi. Restoran Ponyo Jl. Kemakmuran, Bekasi Utara menjadi saksi berkumpulnya para aktivis dakwah HASMI bersama anggota baru HASMI dalam rangka merajut ukhuwah merangkai amal dakwah bersama Himpunan Ahlussunnah.

Alhamdulillah, dari 28 peserta yang hadir, semua sangat interest terhadap HASMI. Mereka senang dapat bertemu langsung dengan para pengurus HASMI Pusat. Sebelum ini, mereka hanya dapat menikmati ilmu yang diberikan oleh HASMI melalui program pembinaan onlinenya.

Mayoritas mereka termotivasi bergabung bersama HASMI karena ingin mengenal ajaran Islam lebih dalam, ingin mempererat ukhuwah Islamiyah dan ingin memiliki sandaran sebagai wadah aspirasi dan tempat bernaung. Mereka menaruh harapan besar kepada HASMI akan masa depan mereka dalam tarbiyah dan pembinaan. Semoga HASMI dapat memberikan yang terbaik untuk kaum Muslimin. Aamiin.

Seperti pada acara temu anggota di kota-kota lainnya, hasil akhir dari temu anggota Bekasi juga dibentuk USROH untuk anggota HASMI baru. Mereka digabungkan ke dalam USROH-USROH yang sedang berjalan. Di antara kegiatan utama dalam USROH adalah thalabul ‘ilmi, aktif dalam kegiatan dakwah, saling tolong menolong, saling menjenguk anggota USROH yang sakit, dan lain-lain. Di dalamnya mereka akan mendapat manfaat yang sangat besar.

Semoga mereka istiqamah meniti jalan hidayah bersama Himpunan Ahlussunnah dalam balutan USROH yang indah. Aamiin..

Baca Juga:

DOKUMENTASI TEMU ANGGOTA HASMI BEKASI:






















 



Artikel Terkait

Previous
Next Post »