HASMI SUKSES MENYELENGGARAKAN KU SEREMPAK DI 16 TEMPAT

03.02



Himpunan Ahlussunnah untuk Masyakat Islami (HASMI) sukses menyelenggarakan Kajian Umum (KU) pembahasan kitab Riyadhushshalihin serempak di 16 tempat. Di antaranya di Jakarta; dua tempat, Bogor; enam tempat, Depok; dua tempat, Tangerang; satu tempat, Bekasi; satu tempat, Bandung; satu tempat, Tasik; satu tempat, Klaten; satu tempat dan Semarang; satu tempat. Total peserta yang hadir KU pekan ini sejumlah 804 orang laki-laki dan perempuan.


Selain KU, sebagian tempat juga melaksanakan Bakti Sosial (BAKSOS) pembagian sembako kepada fakir miskin dan dhu’afa. Seperti di masjid Zakiyatun Nabawi, Kp. Bojong Sempu, Kec. Parung, HASMI membagikan 43 paket sembako untuk warga sekitar masjid. Demikian pula HASMI Jakarta dan Bekasi, masing-masing menyelenggarakan program BAKSOS pembagian sembako ini.

HASMI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah hadir memakmurkan kegiatan KU dan terkhusus kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program-program dakwah kami. Semoga amal kita diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aammiin.


KU HASMI JAKARTA 

KU HASMI BOGOR KOTA

KU HASMI KAB. BOGOR UTARA 2

 KU HASMI KAB. BOGOR UTARA 2

KU HASMI KAB. BOGOR UTARA 1

KU HASMI DEPOK 1

 KU KAB. BOGOR TIMUR

 KU HASMI DEPOK 2


KU TANGERANG

KU HASMI BANDUNG


Artikel Terkait

Previous
Next Post »