MALAM TARBIYYAH HASMI TANGERANG, BEKASI DAN BANDUNG

02.44



Setelah pekan lalu HASMI sukses menyelenggarakan MALTAR di Bogor dan Depok, Sabtu kemarin, 28 Oktober 2017 HASMI sukses menyelenggarakan MALTAR di Tangerang, Bekasi dan Bandung secara serempak. Program dua bulanan ini sengaja diselenggarakan HASMI Pusat dalam rangka mentarbiyyah struktur dan anggota HASMI daerah sekaligus mempererat jalinan ukhuwah antara pengurus pusat dengan struktur dan anggota daerah. Acara inti dalam kegiatan tersebut adalah Dauroh Buku Di Bawah Naungan Islam (Di BNI).

Pengurus Pusat HASMI berbagi tugas dalam kegiatan ini. Ustadz Muhammad Ilyas, S.Kom., S.Ud dan Ustadz Yusuf Supriyadi, S.Pd.I bertugas menyampaikan materi buku Di BNI di Tangerang. Ustadz M. Haidaril Iltizam Fatih, M.Pd.I dan Ustadz Anas Abdillah, S.Ud bertugas menyampaikan materi Di BNI di Bekasi. Sedangkan Ustadz Wahyu Gumilang, S.Pd.I dan Ustadz Jami’ bertugas menyampaikan materi Di BNI di Bandung.

Selain penyampaian materi, MALTAR juga diisi dengan diskusi seputar dakwah dan pergerakan HASMI. Alhamdulillah respon dari peserta MALTAR cukup baik. Di antara mereka saling berbagi pengalaman dan bertanya mengenai aktivasi dakwah HASMI. Semoga struktur dan anggota HASMI tetap istiqamah dalam meniti jalan dakwah ini. Aamin.

Dokumentasi MALTAR HASMI










 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »