HASMI KABTIM LUAR BIASA..!!

00.48
Kajian Umum (KU) HASMI Kab. Bogor Timur
Sebagaimana struktur HASMI DPK-DPK yang lain, DPK HASMI Kabupaten Bogor Timur (Kabtim) juga menyelenggarakan Kajian Umum (KU) di masjid Abdullah bin Mas’ud, Perum Metland Cileungsi, Cileungsi, Kab. Bogor Timur membahas Kitab Riyadhushsholihin dengan tema “Hidup Bersama Al-Qur’an”. Sebagai pemateri, Ust. Fitri Priyanto, Lc., M.M. Beliau adalah aktivis Yayasan Islam Al-Huda Bogor dan pemateri tetap Radio Fajri 99,3 FM.

Alhamdulillah, KU DPK HASMI Kabtim menuai sukses luar biasa. Total peserta yang hadir mencapai 104 orang, laki-laki dan perempuan. Ba’dallohi Ta’ala, ini adalah hasil usaha maksimal yang dilakukan oleh aktivis dakwah HASMI Kabtim. Semoga mereka semua mendapat pahala yang besar dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.Aamiin.

Selain kegiatan KU, HASMI Kabtim juga menyelenggarakan Bakti Sosial (BAKSOS) dengan membagikan bahan makanan kepada anak yatim dan dhu’afa. Paket bahan makanan tersebut berisi; beras 4 lt, minyak goreng 80 ml, gula pasir ½ kg, mie instan 2 bks, oreo, susu, sabun mandi dan amplop berisi uang. Semoga bingkisan tersebut bermanfaat bagi yang menerimanya. Dan semoga Allah memberikan balasan yang besar kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam amal sedekah tersebut.

Insyaallah Ahad depan, HASMI Kabtim akan kembali menggelar KU pada hari dan waktu yang sama. Silahkan kunjungi Jadwal Kajian Umum “Riyadhushsholihin”HASMI Bogor.


Anda juga dapat menjadi anggota HASMI dengan mendaftar melalui online. Sangat mudah dan ringan. Anda akan mendapat pembinaan keislaman dalam bentuk materi online dan offline. Silahkan mendaftar: HASMI Membuka Keanggotaan Online.  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »