Program Donasi Untuk Dakwah Islam

01.09

بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن وله

Kaum Muslimin rahimakumullah..

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) membuka program infaq untuk program-program dakwah. Dalam waktu dekat, HASMI membutuhkan biaya sebesar Rp. 32.000.000. Dana tersebut akan kami salurkan pada:

1. Pembiayaan pengiriman buku "Dunia Mistik" untuk anggota HASMI.
HASMI menggulirkan program tebar buku Islami secara gratis untuk anggota di seluruh Indonesia. Program tersebut sudah berjalan sejak bulan Maret 2017. Kurang lebih sejumlah 1.726  paket telah dikirim ke anggota di berbagai wilayah. Buku Dunia Mistik membahas tentang pentingnya tauhid, bahaya mistik, cara menanggulangi mistik dan cara pengobatannya. Biaya untuk pengiriman buku ini sebesar Rp. 16.000.000.

2. Pembiayaan cetak buku Silsilah Tarbiyah HASMI (STH) dan Buku Panduan Usroh.
Buku STH digunakan sebagai sarana belajar anggota dan simpatisan HASMI. Buku ini berisi materi akidah dan fiqih ibadah. Sedangkan buku Panduan Usroh digunakan sebagai sarana motivasi anggota HASMI dalam menjalankan program tarbiyyah dan dakwah. Biaya yang dibutuhkan untuk mencetak kedua buku tersebut sebesar Rp. 16.000.000.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:
مَّثَلُ ٱلَّذِينَ يُنفِقُونَ أَمۡوَٰلَهُمۡ فِي سَبِيلِ ٱللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنۢبَتَتۡ سَبۡعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنۢبُلَةٖ مِّاْئَةُ حَبَّةٖۗ وَٱللَّهُ يُضَٰعِفُ لِمَن يَشَآءُۚ وَٱللَّهُ وَٰسِعٌ عَلِيمٌ ٢٦١
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 261)

Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam bersabda:
إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلا مِنْ ثَلاثَةٍ : إِلا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ ، أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ ، أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ
“Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: (1) sedekah jariyah, (2) ilmu yang diambil manfaatnya, (3) anak shalih yang selalu didoakan orang tuanya.” (HR. Muslim)

Insyaallah dengan ikut serta dalam pembiayaan program-program di atas, Anda akan mendapatkan pahala besar yang akan terus mengalir sampai hari Kiamat. Semoga ini menjadi penyelamat bpk dan keluarga. Aamiin.

Berapa pun yang Anda donasikan, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Jika Anda berminat, silahkan manfaatkan rekening di bawah ini:

Bank Syari'ah Mandiri
No Rek 7033-706-191
A.n Organisasi HASMI
Kode transfer: 451

Konfirmasi Transfer: 0812-2806-3865

والسلام عليكم ورحمة الله وبركتة

Divisi Dakwah Offline HASMI


Anas Abdillah, S.Ud



Berikut galeri buku-buku yang kami maksud:

BUKU Silsilah Tarbiyah HASMI (STH)


 BUKU USROH HASMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »