Mantap..!! Anggota dan Simpatisan HASMI di Berbagai Wilayah Siap Hadir Dalam Liqa’ Syawwal HASMI

04.04

Mantap..!! Anggota dan Simpatisan HASMI di Berbagai Wilayah Siap Hadir Dalam Liqa’ Syawwal HASMI

Liqa’ Syawal HASMI akan segera digelar. Hiruk pikuk panitia penyelenggara semakin terlihat nyata. Jum’at 14 Juli 2017 pagi tadi mereka mengadakan rapat pematangan persiapan acara Liqa Syawal. Segala sesuatu yang diperlukan sudah mereka persiapkan. Alhamdulillah 90 % semua sie acara telah siap dengan segala kebutuhannya.

Bagitu juga di berbagai wilayah, anggota dan simpatisan HASMI telah menyatakan siap hadir dalam acara Liqa Syawal yang akan diselenggarakan pada hari Ahad, 16 Juli 2017 di Masjid Ali bin Abi Thalib Bogor. Secara personal, mereka menyatakan siap hadir bersama keluarganya. Hal ini terlihat dari meme-meme yang viral di media sosial facebook dan WA.

Bapak Arifin dari Cibinong Bogor mengatakan, “Saya, Arifin dan keluarga dari Cibinong Bogor insyaallah akan menghadiri Liqa Syawal Hasmi. Bersama perkuat ukhuwah.”

Abu Riziq dari Tanah Sareal Bogor mengatakan, “Saya Abu Riziq dari Tanah Sareal Bogor. Insyaallah akan hadir di acara Liqa Syawal HASMI. 16 Juli 2017. Mesjid Ali bin Abi Thalib Cimanglid, Bogor. Ayo Perkuat Ukhuwah..!!”

Hendra Sumantri dari Bogor mengatakan, “Saya Abu Farhan Hendra Sumantri dan keluarga dari Bogor. Insyaallah akan hadir di acara Liqa Syawal HASMI. Tgl 16 Juli 2017. Mesjid Ali bin Abi Thalib Cimanglid, Bogor. Ayo Perkuat Ukhuwah..!!”

Candra dari Bekasi, “Saya Candra & seluruh keluarga dari Bekasi. Insyaallah akan hadir di acara Liqa Syawal HASMI di Bogor. Ayoo Konvoy Motor ke DPP HASMI..!!

Ojat dari Bekasi, mengatakan, “Ojat dan keluarga akan hadir pada Liqa Syawal HASMI. 16 Juli 2017.”

Syarifullah dari Bekasi mengatakan, “Saya Syarifullah dari Bekasi insyaallah akan hadir di acara LIQO’ SYAWAL HASMI di Bogor. Ayo perkuat Ukhuwah..!!”

Ahmad Heryawan dari Bandung menyatakan, “Saya, Ahmad Haerudin dan keluarga besar HASMI Bandung siap hadir di Liqo Syawal HASMI. Mari bersama menuju ridha Allah..!!”

Anggota HASMI Bandung mereka kompak mengatakan, “Kami anggota dan simpatisan HASMI Bandung insyaallah akan menghadiri Liqo Syawal HASMI di Bogor 16 Juli 2017. Mari hadiri acara bermanfaat ini..!!”

Keluarga besar HASMI Tangerang menyatakan, “Kami Keluarga Besar HASMI Tangerang siap hadir di Liqo Syawal HASMI. Mari bergabung bersama kami..!!”

Pak Yusron dari Klaten Jawa Tengah mengatakan, "Saya dan temen-temen HASMI Jateng insyaallah hadir pada acara Liqo Syawal 16 Juli di Bogor Masjid Raya HASMI Ali bin Abi Thalib. Ayo ajak keluarga dan saudara Anda."

Dan masih banyak kesiapan anggota dan simpatisan HASMI yang lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu di sini.

Acara besar tahunan ini terbuka untuk umum dan gratis. Mari kita hadir dalam acara tersebut. Jangan lupa ajak serta keluarga dan saudara Anda.

Insya Allah acara akan diselenggarakan pada hari Ahad, 16 Juli 2017 di Masjid Ali bin Abi Thalib Bogor, pukul 09.00 s.d. pkl 11.45 WIB. Info lengkap di sini: LIQO’ SYAWAL HASMI

BERIKUT MEME-MEME DARI CALON PESERTA LIQA SYAWAL:


========================


========================


========================


========================


========================


========================


========================


========================


========================


========================


========================





Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
14 Juli 2017 pukul 19.11 delete

Masyaalloh..

Saya SIAP HADIR Liqo Syawal HASMI..!!

Reply
avatar