10 Juta Dari Sekolah Alam Insan Cemerlang Untuk Muslim Rohingya

04.00



Sekolah Alam Insan Cemerlang Bandung mengadakan penggalangan dana peduli Muslim Rohingya kepada para siswa/i dan para wali murid. Dana yang terkumpul cukup besar, kurang lebih 10.080.000 (Sepuluh juta delapan puluh ribu rupiah). Dana tersebut ditujukan untuk membantu ummat Islam di Rohingya yang sedang dizhalimi dengan dibantai dan diusir dari kampung halamannya oleh pemerintah Myanmar dan orang-orang kafir Budha.

Kepala Sekolah Alam Insan Cemerlang, Ust. Wawan Setiawan, M.Pd.I mengucapkan, “Jazakumullah khairan katsira kepada semua mitra belajar dan mitra keluarga yang telah menyisihkan sebagian hartanya dalam kegiatan penggalangan dana untuk Muslim Rohingya”.

Beliau juga mengatakan, “Insyaallah dana tersebut akan kami salurkan melalui HASMI untuk disalurkan ke Muslim Rohingya”.

Dan, alhamdulillah pada hari Selasa, 12 September 2017, Ust. Wawan Setiawan didampingi keluarganya berkunjung ke Kantor Pusat HASMI di Bogor. Beliau menyerahkan seluruh dana yang terkumpul untuk Rohingya kepada HASMI.

Pihak HASMI mengucapkan, jazakumullah khairan katsiran kepada Ust. Wawan dan seluruh mitra belajar dan mitra keluarga Sekolah Alam Insan Cemerlang Bandung atas kepercayaannya kepada HASMI. Alhamdulillah total dana yang terkumpul di HASMI sebesar 190.763.500 (Seratus sembilan puluh juta tujuh ratus enam puluh tiga lima ratus rupiah). Insyaallah akan kami salurkan sesuai dengan tujuan penggalangan dana tersebut. Semoga amal ibadah Anda semua diterima disisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin. Dan semoga umat Islam di Rohingya dan di seluruh dunia mendapat kemenangan atas kezhaliman yang terjadi. Aamiin.

Bagi Anda yang ingin ikut membantu meringankan beban saudara Muslim di Rohingya, silahkan klik di sini: ROHINGYA MEMANGGIL KITA..!!

DOKUMENTASI PENYERAHAN DONASI:




 



Artikel Terkait

Previous
Next Post »