LUAR BIASA..!! SMA SUIS BOGOR GALANG DANA UNTUK MUSLIM ROHINGYA

19.19



Rasa kepedulian yang tinggi terhadap saudara seiman di Rohingya ditunjukkan oleh siswa-siswa SMA SUIS Bogor. Dengan penuh semangat mereka mengumpulkan dana dari uang sakunya untuk membantu saudara Muslim di Rohingya yang sedang terzhalimi oleh pemerintah Myanmar dan orang-orang kafir Budha. Alhamdulillah, total dana yang terkumpul dari siswa, wali murid, guru dan struktur SMA SUIS sebesar 9.145.000 (Sembilan juta seratus empat puluh lima ribu rupiah).

Mudir SMA SUIS, Ust. Rahmatullah, Lc mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, jazakumullah khairan katsiran kepada seluruh siswa, wali murid, serta seluruh asatidz SMA SUIS yang telah berpatisipasi dalam aksi peduli Muslim Rohingya kali ini. Semoga amal kita diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala.

SMA SUIS mempercayakan penyaluran dana untuk Muslim Rohingya kepada HASMI. Pada hari Rabu 13 September 2017 perwakilan dari SMA SUIS, Ust. Mifatul Ulum, S.Pd.I menyerahkan donasi tersebut kepada DPW HASMI Bogor, Ust. Mulyanto, S.Pd.I.

Semoga amal shalih yang dikerjakan oleh anak-anak SMA SUIS, para wali murid, para asatidz SMA SUIS dan kita semua diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin..

Bagi Anda yang ingin berdonasi membantu meringankan beban saudara Muslim di Rohingya, silahkan klik di  sini: ROHINGYA MEMANGGIL KITA..!!

DOKUMENTASI:










Artikel Terkait

Previous
Next Post »