HASMI BEKASI KEMBALI SUKSES GELAR TABLIGH AKBAR 19 NOV 17

17.11


HASMI BEKASI KEMBALI SUKSES GELAR TABLIGH AKBAR 19 NOV 17

Bekasi. Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) kota Bekasi kembali sukses dalam kegiatan dakwah Tabligh Akbar dengan tema “Membangun Indonesia yang Islami”. Kegiatan yang diselenggarakan pada Ahad pagi 19 November 2017 di Islamic Center Bekasi ini merupakan rangkaian road show dakwah HASMI bersama Ust. Dr. M. Sarbini, M.H.I. Beliau adalah ketua umum HASMI dan anggota Dewan Pembina HASMI.

Road show pertama untuk akhir tahun 2017 ini cukup menjadi magnet bagi kaum Muslimin khususnya anggota dan simpatisan HASMI Bekasi. Terbilang yang hadir dalam acara tersebut sekitar 268 orang laki-laki dan perempuan. Angka ini cukup fantastis bagi sebuah organisasi Islam yang baru dilahirkan di tahun 2005.

Nantikan tabligh akbar selanjutnya di kota Depok, Jakarta, Tangerang dan Bandung. Insyaallah pada hari Ahad, 26 November 2017, road show Tabligh Akbar HASMI akan diselenggarakan di Masjid Balai Kota Depok mulai pukul 09.00 sampai menjelang zhuhur. Acara ini terbuka untuk umum, laki-laki dan perempuan. Mari kita persiapkan dari sekarang untuk menghadiri majelis ilmu tabligh akbar.

Bagi Anda yang ingin mengenal HASMI lebih dalam, silahkan hadir di kegiatan-kegiatan HASMI lainnya, seperti Kajian Umum, Halaqah Usroh, dll. Informasi mengenai kegiatan-kegiatan HASMI bisa didapat melalui Call Center HASMI: 0821 1166 6677 (Tlp, WA, SMS) atau di web resmi HASMI www.hasmi.org.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »