SERUNYA WISATA ISLAMI HASMI KAB. BOGOR UTARA

02.36



SERUNYA WISATA ISLAMI HASMI KAB. BOGOR UTARA

Bogor. Sabtu, 18 November 2017 HASMI Kabupaten Bogor Utara menyelenggarakan kegiatan WISATA ISLAMI (WISMI) di Taman Herba Islami, Jl. Kp. Kondang, No. 26, Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. Wisata keluarga struktur dan anggota HASMI ini bertema “Bersama di Dunia, Bersama di Akhirat”. Tema ini dibuat sebagai sebuah cita-cita tinggi dan tekad yang kuat sekaligus do’a semoga ikatan ukhuwah ini tetap langgeng sampai di akhirat nanti, yakni di surga-Nya.  

Sekitar 172 perserta ikut menyemarakkan WISMI yang diselenggarakan oleh DPW HASMI Bogor. Setelah mendapat siraman rohani oleh Ust. Solahuddin, Lc., MA, seluruh peserta dibuat gembira ria dengan game-game menarik yang bersifat kebersamaan dan makan bersama. Di antara game yang dikerjakan adalah; lomba renang, game keseimbangan, game ketangkasan dan game nangkap ikan di kolam.  

Panitia WISMI mengucapkan, syukron jazakumullah khairan katsiran kepada anggota dan simpatisan HASMI yang telah hadir pada acara tersebut. Semoga kita tetap istiqamah di jalan ilmu dan dakwah sampai kita dikumpulkan di surga-Nya nanti. Aamiin.

Untuk info kegiatan-kegiatan HASMI, silahkan hubungi kami di WA 0821 1166 6677

Dokumentasi kegiatan:

Tausiyah Ust. Solahuddin, Lc., MA

Foto bersama peserta WISMI

Testimoni Usroh HASMI Kab. Bogor Utara


Lomba renang WISMI

Lomba keseimbangan estafet air di baskom

Lomba tangkap ikan

Persiapan panahan

Lomba ketangkasan


Artikel Terkait

Previous
Next Post »