HASMI GELAR AKSI SOLIDARITAS UNTUK PALESTINA

20.45


 
HASMI GELAR AKSI SOLIDARITAS UNTUK PALESTINA

KAMI BERSAMA PALESTINA..!!

Hari ini, Sabtu 9 November 2017 aktivis HASMI dari berbagai wilayah turun ke jalan dalam aksi Penggalangan Dana untuk Palestina. Kurang lebih 100 aktivis HASMI secara serentak menyuarakan dukungannya untuk kaum Muslimin Palestina.

Baru-baru ini, Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengakui kota Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar AS ke sana. Mereka telah merebut Yerusalem (al-Quds) dari Palestina dan menyebabkan kaum Muslimin dunia marah.

Sebagai bentuk solidaritas HASMI untuk Muslim Palestina. HASMI menurunkan aktivisnya untuk menggelar aksi solidaritas dan penggalangan dana untuk Palestina di Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Jawa Tengah.

Berikut ini beberapa titik aksi solidaritas HASMI untuk Palestina:
>> Bogor: Lampu Merah Warung Jambu, Lampu Merah Pemda Cibinong, Lampu Merah Cileungsi dan Jalan Raya Pasar Parung.
>> Depok: Lampu Merah Candra-Nusantara
>> Tengerang: Lampu Merah Citra Raya
>> Bekasi: Lampu Merah Persimpangan Bulak Kapal
>> Bandung: Lampu Merah BIP
>> JATENG: Lampu Merah Sukoharjo

Harapan HASMI, semoga aksi solidaritas ini dapat membuka mata hati kaum Muslimin Indonesia pada khususnya sehingga mereka tergerak untuk peduli pada saudara-saudara kita di dunia internasional. Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk bantuan kemanusiaan Muslim Palestina. Semoga Allah menangkan Muslim Palestina. Aamiin. [Relawan Media HASMI]

Dokumentasi:




















Artikel Terkait

Previous
Next Post »