DPK KATAR MELAKSANAKAN KONSOLIDASI DAKWAH

20.16
DPK HASMI KAB. BOGOR UTARA 2
Dakwah menjadi suatu kebutuhan yang sangat urgen bagi setiap muslim. Tidak hanya untuk yang menerima dakwah, tapi juga sangat penting untuk sang pelaku dakwah. Dengan berdakwah ia akan mendapat penjagaan dari Alloh Subhanahu wa Ta’ala dalam dirinya. Akan diistiqamahkan dalam meniti Islam (Sirotulmustaqim). Mendakwahi orang lain berarti sama juga mendakwahi dirinya sendiri.

Para aktivis dakwah tidak boleh lepas dari jama’ah. Ia harus senantiasa berkumpul bersama para aktivis lainnya untuk saling menguatkan dan mengeratkan ukhuwah di antara mereka. Seperti yang dilakukan oleh aktivis dakwah HASMI Kab. Bogor Utara (KATAR) 2. Baru saja malam tadi, Senin 20 Maret 2017 mereka mengadakan pertemuan Pelatihan Dan Konsolidasi Struktur (PDKS) di Kecamatan Parung, Bogor. Tidak lain dan tidak bukan, mereka berkumpul untuk saling mengasah kemampuan dakwahnya dan bermusyawarah mengenai kegiatan dakwah pekan ini.

HASMI DPK KATAR 2, hari Sabtu 25 Maret 2017 ini akan menyelenggarakan kegiatan Bedah Buku “Kebangkitan Sejati” di Masjid An-Nur,  Perum Garuda. RT. 04/05, Ds. Curug, Kec. Gunung Sindur, Kab. Bogor. Waktu; pukul 18.00 - 21.00 WIB. Pemateri: Ust. Asep Zaid Iskandar, S.Th.I.


Silahkan hadir dalam acara tersebut, dan ajak serta keluarga serta saudara Anda. Semoga Alloh memberi balasan pahala yang besar untuk Anda. Aamiin.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »