SDIT Al Hidayah Bogor Kembali Menunjukkan Kualitasnya

00.34
Salah satu lembaga pendidikan di bawah naungan HASMI, SDIT Al-Hidayah Bogor menjuarai lomba menghafal al-Qur’an “Musabaqah Hifzhil Qur’an (MHQ)” se-JABODETABEK di Ma’had Tahfizh Daarussunnah Bekasi pada hari Sabtu, 8 April 2017.

Perwakilan dari SDIT Al-Hidayah Bogor, Ananda Muhammad Azzam Dhiyaurrahman kelas 3A meraih juara 1 dalam lomba MHQ yang diikuti oleh 25 peserta dari berbagai wilayah se-JABODETABEK. Anak pertama dari 2 bersaudara pasangan Bp Tata Haidar Riza dan Gina Fariani (Cibinong Bogor) ini dapat mengungguli peserta lainnya dalam perlombaan tahfizh Al-Qur’an juz 29-30.

“Alhamdulillah Allah mengijinkan anak kami, Muhammad Azzam Dhiyaurrahman Al Ghifari kls 3A, menjadi juara 1 dalam lomba MHQ Juz 29-30 se-JABODETABEK di Ma'had Tahfizh Al Qur'an Daarussunnah, Bekasi. Yang berlangsung Sabtu, 8 April 2017. Terimakasih atas doa, bimbingan dan motivasi dari bapak/ibu guru SDIT Al Hidayah”. Demikian SMS dari Bp. Tata Haidar Riza yang beliau sampaikan kepada guru-guru SDIT Al-Hidayah Cibinong, Bogor.

Semoga Allah membimbing Ananda Muhammad Azzam Dhiyaurrahman Al-Gifari untuk terus meningkatkan hafalan Al-Qur’annya dan menjadikan seorang hafizh yang istiqamah. Dan semoga anak-anak kita dapat mengikuti jejak-jejak prestasinya. Aamiin..

Info Terkait:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »