HASMI Menyerahkan Donasi Kemanusian Untuk Palestina Melalui ACT

01.09

Beberapa pekan yang lalu Palestina kembali memanas karena pelarangan shalat berjama’ah di Masjid al Aqsha oleh Yahudi. Insiden tersebut menelan korban jiwa sebanyak 6 orang. Atas kejadian itu, dukungan untuk warga Muslim Palestina menglair dari kaum Muslimin di seluruh penjuru dunia. Tidak terkecuali kaum Muslimin di Indonesia. Mereka semua mengecam kejahatan Yahudi dan menuntut untuk membuka blokir masjid al Aqsha.

Alhamdulillah, HASMI ikut andil dalam aksi kepedulian ini. Walaupun rencana Tabligh Akbar Peduli Palestina tertunda, tapi donasi dari kaum Muslimin melalui transfer tetap mengalir dengan natural. Dana yang terkumpul sampai saat ini Rp. 58.378.500.


Setelah memperhatikan program-program dari lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap(ACT), HASMI memutuskan untuk menyerahkan dana kemanusiaan Palestina melalui ACT. Hari Rabu, 16 Agustus 2017, Sdr. Eka Saputra, perwakilan dari ACT menjemput donasi untuk Palestina di Kantor Pusat HASMI. Pak Yusron Fuadi dan Sdr. Ahmad Pujianto dengan sepenuh keyakinan menyerahkan seluruh dana tersebut kepada ACT.


HASMI mengucapkan syukron jazakumullah khairan katsiran kepada seluruh kaum Muslimin yang telah memberi kepercayaan penuh kepada HASMI. Semoga seluruh amal kita diterima Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin.

HASMI juga mengucapkan syukur yang sebesar-besarnya kepada ACT atas kerjasama yang terjalin. Semoga program-program kita semakin sukses. Aamiin.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »